market herbal

PRIME SKIN PHYTO CELL SERUM HWI

 Phytocell serum

mengatasi jerawat



Jaman sekarang khususnya untuk para wanita, kulit menjadi salah satu perhatian utama dalam hal perawatan tubuh, kulit merupakan organ tubuh yang paling luar yang mendominasi penampilan seseorang. Mereka akan terlihat cantik dan percaya diri apabilakulitnya sehat, bersih dan cantik mulus, kulit yang sehat dan segar adalah dambaan setiap orang, pada masanya kulit akan mengalami perubahan dari waktu ke waktu secara fisik maupun karerna pengaruh dari faktor lain, penuaan pada kulit maupun organ tubuh yang lainnya adalah proses ilmiah yang akan dialami setiap orang. Namun, proses penuaan pada kulit setiap orang berbeda beda, bisa sesuai  dari usia dan juga terjadi lebih lambat ataupun lebih cepat dari umurnya.

 Maka dari itu banyak orang berlomba lomba untuk urusan perawatan kulit, bahkan mereka rela ber antri lama hanya karena untuk perawatan kulit, tidak memikirkan jarak, waktu ataupun materi hanya karena urusan kulit, jaman sekarang kalau kita tidak hati hati dalam urusan ini bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kita,banyak orang yang kulitnya rusak, cacat dan terkena segala macam penyakit kulit. Di mulai dari kurang merawat kesehatan kulit dan memakai berbagai macam produk produk kecantikan yang asal dan tidak tahu seluk beluk produk tersebut, hati hati apabila kita menggunakan ataupun mengkonsumsi produk kecantikan,jangan asal pakai, harus dilihat dan di cermati secara seksama dari mnan dan apa bahan dasar produk tersebut, apakah aman atau berbahayakah buat kesehatan kulit kita, jangan sampai kita menyesal setelah memakainya,penyakit kanker kulit dan penyakit kulit lainnya bisa timbul dari kurang perhatian dan kehati hatian dari diri kita sendiri.

Itulah mengapa artikel ini kami buat, dan kami memperkenalkan produk yang terbaru yang khusus dibuat untuk perawatan kesehatan kulit.Kini telah hadir produk kecantikan terbaru dari PT HWI dalam bentuk serum yaitu Prime skin  Phyto cell serum, phyto cell serum itu adalah produk kecantikan berupa serum atau semprot yang bisa menjadikan penampilan anda akan lebih muda.  Wajah halus, tidak kusam dan terlihat cantik alami.

Prime skin phyto cell serum di formulasikan khusus untuk membantu menstimulasi dan meregenerasi sel kulit sehingga dapat membantu mengurangi kerutan, menyamarkan flek hitam pada wajah,mengencangkan kulit serta wajah lebih cerah, lembab, halus, dan lembut.

pemutih wajah


MANFAAT PRIME SKIN PHYTO CELL SERUM:

1.      Membantu menutrisi  dan meregenerasi sel kulit hingga ke lapisan kulit terdalam sehingga tetap sehat dan segar sepanjang hari.
2.      Membantu mengencangkan kulit.
3.      Membantumengurangi tampilan garis halus dan kerutan.
4.      Mengurangi flek hitam pada kulit.
5.      Menstimulasi produksi kolagen kulit.
6.      Melembabkan dan menjaga kehalusan kulit.
7.      Mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit.


Phyto cell serum mengandung anti aging yang dapat melembabkan,merawat elastisitas dan menyamarkantanda penuaan dini pada wajah. Dengan pemakaian teratur, kulit akan terasa lebih lembab dan terawat.

Baca juga : aturan minum nesv


KANDUNGAN PRIME SKIN PHYTO CELL SERUM: 

-          MALUS DOSMETICA CELL CULTURE EXTRACT(phytocell apel) yang bekerja membantu regenerasi sel sehingga kulit lebih sehat dan terjaga elastisitasnya, serta berperan menyamarkan tanda tanda penuaan dini pada kulit wajah.

-          VINIS VITIFERA FRUIT CELLl CULTURE EXTRACT (phyto cell anggur) bekerja sebagai antioksidan tinggi yang menjaga sel kulit dari radikal bebas terutama dari paparan sinar ultra violet.

-          RHODODENDRON FERRUGINEUM LEAF CELL EXTRACT(phytocell Alpine rose) mengatasi kulit kering karena  perubahan cuaca dan menjaga kelembaban  kulit.

-          PANAX GINSENG ROOT EXTRACT membantu mengurangi kulit kusam dan noda hitam pada kulit serta menyamarkan kerutan pada kulit.

obat jerawat


CARA PEMAKAIN PHYTOCELL SERUM


Semprotkan secukupnya  dan oleskan phyto cell serum pada kulit wajah  ratakan dengan 2 jari telunjuk secara tipis.

                                                          Info pemesanan hubungi :  

                                                 SMS Admin : 087739139555 ( NITA )

                             Klik gambar dibawah ini untuk tersambung oto,atis ke WA :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20phytocellserum

 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIME SKIN PHYTO CELL SERUM HWI"

Posting Komentar