market herbal

Mengatasi ejakulasi dini dengan VITAMALE

Ejakulasi dini 

obat kuat hwi

 


Bagi pasangan suami istri tentunya bukan hal tabu lagi untuk membicarakan tentang berhubungan suami istri, karena melakukan hal tersebut salah satu bentuk rasa cinta dan kasih sayang satu sama lain, keharmonisan hubungan pasangan akan semakin harmonis jikalau disaat berhubungan dengan suami ataupun istri bisa berkualitas.

Berbicara berhubungan suami istri tak terlepas dari ejakulasi dini, karena setiap pasangan yang mengalami ejakulasi dini biasanya akan hilang rasa kepercayaan dirinya di hadapan pasangan, bukan hal yang aneh kalau mengalami hal tersebut hubungan dengan suami ataupun istri menjadi kurang harmonis.

Tak banyak pula dari setiap pasangan mencari cara untuk mengatasi ejakulasi dini, berbagai cara dilakukan demi orang yang dicintai untuk mengatasi hal ini. mulai dari olah raga, menjaga pola makan, memperkuat otot paha, dan masih banyak lagi.

Sebelum membahas lebih jauh lagi, sebenarnya apa penyebab dari ejakulasi dini,


Penyebab Ejakulasi Dini


Penyebab ejakulasi dini tidak diketahui secara pasti. Pernah dianggap hanya masalah psikologis, dan saat ini Dokter tahu bahwa ejakulasi dini lebih rumit dan melibatkan interaksi yang kompleks dari faktor psikologis dan biologis.

Penyebab Ejakulasi Dini Dari Segi Psikologis


Beberapa dokter percaya bahwa pengalaman seksual dini dapat membentuk pola yang nantinya sulit di ubah di kemudian hari, seperti :
  • Situasi-situasi dimana anda mungkin telah melakukan proses terburu-buru untuk mencapai klimaks untuk menghindari agar anda tidak ketahuan.
  • Perasaan bersalah yang meningkatkan kecenderungan anda untuk melakukan hubungan seksual yang terburu - buru.

Faktor-faktor lain yang dapat berperan dalam penyebab ejakulasi dini meliputi:


  • Disfungsi ereksi. Pria yang cemas memperoleh atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual dapat membentuk pola yang mempercepat ejakulasi, yang akan sulit untuk diubah.
  • Kegelisahan / Kecemasan. Banyak pria dengan masalah ED juga memiliki masalah dengan kecemasan / kegelisahan, baik secara khusus tentang kinerja seksual atau terkait masalah lainnya.
  • Masalah – masalah dalam hubungan. Jika Anda dulunya memiliki hubungan seksual yang memuaskan dengan pasangan terdahulu, di mana ED jarang terjadi atau tidak terjadi sama sekali. Itu mungkin bahwa masalah interpersonal antara Anda dan pasangan saat ini, berkontribusi terhadap masalah ED tersebut.

Penyebab Ejakulasi Dini Dari Segi Biologis


Sejumlah faktor biologis dapat menjadi penyebab ejakulasi dini, termasuk:
  • Kadar hormon yang tidak normal
  • Tingkat tidak normal cairan kimia otak yang disebut neurotransmiter
  • Aktivitas refleks dari sistem ejakulasi yang tidak normal
  • Masalah tiroid
  • Peradangan dan infeksi prostat atau uretra
  • Sifat turunan

Jarang sekali ejakulasi dini disebabkan oleh :
  • Kerusakan saraf dari operasi atau trauma
  • Penghentian dari pengobatan tertentu yang pernah dilakukan untuk mengobati masalah seksual.

Faktor - Faktor Yang Meningkatkan Resiko


Berbagai faktor dapat meningkatkan risiko ejakulasi dini , termasuk:
Disfungsi ereksi. Risiko ejakulasi dini meningkat jika Anda sesekali atau secara konsisten mengalami kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Ketakutan akan kehilangan ereksi dapat menyebabkan Anda untuk secara sadar atau tidak sadar terburu-buru dalam berhubungan seksual.
Masalah kesehatan. Jika Anda mempunyai kondisi medis yang serius atau kronis, seperti penyakit jantung, Anda mungkin mengalami rasa cemas saat berhubungan seks dan mungkin tidak sadar mempercepat ejakulasi.
Stres. Emosional atau ketegangan mental dalam setiap bidang kehidupan Anda dapat memainkan peran dalam ejakulasi dini, hal ini sering membatasi kemampuan untuk rileks dan fokus selama hubungan seksual.
Jika anda memiliki keluhan tentang Ejakulasi Dini, Segera Hubungi Dokter Klinik Kami untuk berkonsultasi mengenai keluhan anda.

Cara mengatasi ejakulasi dini 

Berolah raga rutin walaupun tidak begitu lama, yang penting bisa berolah raga. menjaga pola makanan, perbanyak makan buah dan sayur, istirahat yang cukup serta minum VITAMALE +- 1 jam sebelum berhubungan dengan pasangan.

ejakulasi dini

                                         
                                         Info lanjut : Klik gambar untuk terhubung ke WA 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20tau%20Vitamale

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi ejakulasi dini dengan VITAMALE"

Posting Komentar