market herbal

Pasta Gigi Nu-Smile HWI

gigi sehat

pasta gigi hwi



Apa itu Nu Smile ?

 Adalah pasta gigi yang mengandung bahan natural dari alam seperti ekstrak daun sirih, ekstrak klorofil, dan tea tree oil yang bekerja memberikan perlindungan maximal terhadap kebersihan gigi dan perawatan mulut.
produk terbaru dari pt hwi yang membuat hari hari kita semakin bahagia dan membuat kita tersenyum makin lebar serta semakin percaya diri.

 Nu smile pasta gigi yang mengandung bahan alami yang bekerja memberikan perlindungan maksimal terhadapkebersihan gigi dan perawatan mulut.

 Manfaat dari pasta gigi nu smile sangatlah banyak, dari mulai mengatasi bau mulut, melindungi gigi dari kuman, menguatkan gigi dan masih banyak lagi. secara tidak disadari banyak sekali manfaat dari daun sirih, terutama bermanfaat bagi kesehatan mulut. mulai dari melindungi rongga rongga mulut, melindungi gigi serta masih banyak lagi manfaatnya.

untuk itulah kenapa kami selaku distributor hwi memperkenalkan produk terbaru NU SMILE pasta gigi yang terbuat dari herbal yang mampu merawat serta melindungi bagian mulut dan gigi, mencegah bau mulut, merawat gigi serta membuat kita makin percaya diri dan tersenyum lebar.

harga pasta gigi NU SMILE terjangkau sekali apalagi masih dalam masa promo, jangan sampai terlewatkan untukmencoba produkterbaru dari hwi.

berat nu smile @ 100 gr harga Rp.50.000 menjadi Rp.39.150

Info harga dan cara pemesanan langsung hubungi : 

                          SMS Admin : 087739139555 ( NITA ) 

                                                 Klik gambar untuk tersambung ke WA : 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20NuSmile
 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pasta Gigi Nu-Smile HWI"