market herbal

Testimoni, Cara minum, Harga, Manfaat, Efek Samping, khasiat dan Bahaya Frutablend Asli HWi




jerawat batu



FRUTABLEND 100 % ASLI HWI


FRUTABLEND terbuat dari 22 jenis buah dan sayuran alami, diekstrak dengan tekonologi modern memiliki nilai kandungan ORAC tinggi yang bermanfaat untuk membantu memelihara daya tahan tubuh, membantu memelihara kesehatan jantung dan dapat untuk membantu mencerahkan kulit.
Antioksidan sebutan untuk senyawa khusus untuk melindungi tubuh kita dari radikal bebas dan berbagai macam penyakit yang bisa masuk melalui udara ataupun makanan yang kita konsumsi. Untuk melindungi sel-sel tubuh kita Antioksidan lah yang berperan penting. Sumber Antioksidan berasalah dari buah-buahan dan sayur-mayur, tapi ada kekurangannya yaitu sangat sedkit sekali kandungan antioksidan dari buah atau sayur yang kita makan, kita butuh kombinasi antara sayuran dan buah dalam sekali minum.

Komposisi Frutablend :

Vitis Vinifera – 35,42%
Vaccinum Myrtillus – 1,83%
Citrus Paradisi – 1,47%
Citrus Aurantium Dulcis – 3,23%
Carica Papaya – 1,27%
Ananas Sativus – 2,19%
Fragaria Vesca – 3,76 %
Pyrus Malus – 1,07%
Prunus Armemiaca – 0,81%
Prunus Avium – 1,42%
Ribes Nigrum – 5,54%
Camellia Sinensis – 15,21%
Solanum Lycopersicum – 2,87%
Daucus Carota – 8,62%
Triticum Vulgare Germ – 5,17%
Brocoli Cruciferous – 1,22%
Brassica Oleracea – 1,63%
Allium Cepa – 0.92%
Allium Sativum – 0,54%
Olea Europaea – 1,16%
Cucumis Sativus Extract – 1,75%
Asparagus Officinalis – 2,91%

Manfaat Frutablend  :
  • Membantu proses perawatan kesehatan jantung
  • Membantu proses pemeliharaan daya tahan tubuh
  • Membantu proses perawatan penurunan kadar kolesterol
  • Membantu proses pencegahan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
  • Membantu proses perawatan stroke
Sertifikasi :

BPOM : POM TR. 113 326 151
HALAL : 0013006435013

Di kemas  :

dalam botol Frutablend Isi 30 kapsul

Cara Konsumsi Frutablend :

2 kapsul setiap hari di malam hari sebelum tidur
Tidak disarankan bagi orang alergi bawang putih, tukak lambung dan pasien pasca operasi. Disarankan diminum setelah makan.

setiap wanita tentu ingin selalu tampil sempurna dengan kulit berseri dan bersih, bebas jerawat, tanpa flek hitam dan tidak kusam. sulit untuk menghindari pancaran sinar matahari dan polusi udara.
Faktor makanan dan minuman, hormonal, pemakaian  kosmetik yang tidak tepat, belakangan sangat banyak zat-zat kimia berbahaya untuk kulit yang mengakibatkan  memburuknya kondisi kesehatan kulit dan  tubuh. Belum lagi jika  setiap harinya menjalani rutinitas pekerjaaan  yang menyebabkan stres.

Padahal, kulit merupakan bagian tubuh terluar sebagai benteng utama bagi tubuh.Kulit yang sehat sangat berperan untuk menunjang penampilan dan meningkatkan  rasa percaya diri. Selain mengkonsumsi sayur dan buah-buahan secara teratur tentunya harus diikuti pola makan sehat dan berolahraga secara  teratur.

Apa itu FRUTABLEND ?


Frutablend merupakan suplemen kesehatan   kulit dan jantung yang dikemas dalam kapsul mengandung 22 jenis buah dan sayuran pilihan. Setiap kapsul suplemen Frutablend mengandung banyaki manfaat dari buah dan sayuran. Frutablend  membantu memenuhi kebutuhan buah dan sayur dalam sehari.

Jenis Sayur dan buah yang terkandung dalam setiap kapsul suplemen Frutablend, adalah, Anggur merah, Bilberry, ektrak Jeruk, Pepaya, Nenas, Arbei, Apel, Apricot, Cerry, Blackcurrant, teh, Tomat, Wortel, Gandum, Brokoli, Kubis, Bawang merah, Bawang putih, Zaitun, Mentimun, dan Asparagus. bahan-bahan alami tersebut diekstraksi menggunakan teknologi modern.

Frutablend mengandung ORAC>6000 yang menjadi kadar anti oksidan, sehingga ampuh melawan radikal bebas. ORAC (Oxygen Radical Absorbance).

Frutablend mengandung kadar Antosianin yang tinggi. Antosianin merupakan senyawa flavoid yang berfungsi memproteksi sel tubuh dari paparan sinar matahari. Antosianin juga bersifat anti inflamasi atau anti radang serta menjaga kesehatan dan melindungi pembuluh darah agar terhindar dari kerusakan akibat tingginya gula darah.

Tingginya kandungan antosianin pada Frutablend yang dihasilkan dari sayur dan buah-buahan  mampu  memperlancar aliran darah dan mencegah  terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
Kadar Polifenol Frutablend yang merupakan  senyawa yang terdapat pada tanaman  juga tinggi. Frutablend ampuh untuk melindungi sel tubuh seperti pembuluh darah. Polifenol juga mampu menurunkan  kadar kolestrol dalam darah sekaligus menstimulasi regenerasi sel tubuh.

Diracik dengan berbagai buah-buahan,termasuk nanas. Nanas merupakan buah yang mengandung Alpha Hidroxy Acid. Zat Alpha Hidroxy Acid berfungsi untuk memutihkan kulit dan mampu memproteksi dari bintik-bintik gelap pada kulit.

Mampu  menambah  kolagen yang sangat baik bagi wanita yang sudah mengalami menopaus wanita yang memasuki masa menopause akan  mengalami penuruan jumlah kolagen dengan semakin cepat.
Berperan sebagai anti aging sehingga dapat menangkal kerusakan sel yang diakibatkan radikal bebas. Selain itu  dapat melembabkan kulit tubuh, mencerahkan, menyehatkan secara menyeluruh dan membantu menuntaskan berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat dan flek hitam, sehingga kulit putih berseri.

suplemen kesehatan kulit yang sangat aman dalam jangka panjang, karena telah lulus uji dan layak edar dari Badan POM serta sudah bersitifikat halal dari MUI. dijamin halal   tanpa memliki efek samping dan ketergantungan .

Komposisi dan kandungan Frutablend

Setiap 500 mg per kapsul Frutablend juga menggunakan bahan-bahan yang aman bagi tubuh. Di antaranya:
  • Vaccinum myrtillus
  • Solanum lycopersicum
  • Triticum vulgare germ
  • Daucus carota
  • Brasisca oleracea
  • Allium cepa
  • Allium sativum
  • Olea europea
  • Cucumis sativus extract
  • Asparagus officinalis

  • Carica papaya
  • Ananas sativus
  • Fragaria vesca
  • Pyrus marus
  • Prunus armeniaca
  • Prunus avium
  • Ribes nigrum
  • Camelia sinencis.
Ciri Produk Frutablend Asli

  • Frutablend yang original atau asli dikemas sangat rapi dalam botol yang dibungkus plastik tipis sebagai segel kemasan
  • Terdapat hologram bundar bertuliskan  SKA. Frutablend yang asli terdapat alumunium foil pada tutup kemasannya yang berfungsi sebagai pelindung agar setiap kapsul terhindar dari jauh dan lembab.
  • Kemasan Frutablend yang original memiliki tanda hak cipta. dan terdapat nomor registrasi BPOM

                Untuk info dan pemesanan via WA klik dibawah ini :

                             SMS : 087739139555 ( NITA )


https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20frutablend

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni, Cara minum, Harga, Manfaat, Efek Samping, khasiat dan Bahaya Frutablend Asli HWi"

Posting Komentar