market herbal

Efek Samping NES V Untuk Mengobati Keputihan Dan Merapatkan Miss V


nesv asli


Efek Samping NESV Untuk Mengobati Keputihan Dan Merapatkan Miss V.

 Di era yang serba modern ini umumnya para kaum hawa sedikit sekali yang memperhatikan masalah kesehatan organ kewanitaan,banyak sekali yang lebih mementingkan penampilan wajah berat badan kulit cerah dan lain sebagainya dari pada merawat dan menjaga organ kewanitaannya, padahal sangat berbahayanya apabila wanita di era yang serba modern ini untuk menjaga dan merawat organ kewanitaan, banyak sekali para wanita yang mengalami keputihan, bau tidak sedap pada miss v, becek, tidak keset dan rapet lagi bagi yang sudah pernah melahirkan, padahal organ tubuh yang satu ini sangat amat vital dalam melanjutkan garis keturunan dan keharmonisan rumah tangga bagi yang sudah berkeluarga, berbagai penyakit yang timbul apabila wanita tidak memperhatikan  organ kewanitaannya, berbagai penyakit milai dari yang rngan seperti keputihan, becek, bau tidak sedap, hingga yang berat dan bahkan mengancam jiwa seperti kanker serviks dapat menjangkiti organ kewanitaan. 

Tentunya usaha pencegahan dan selalu menjaga serta merawat kebersihan organ intim merupakan solusi yang sangat baik dalam mencegah penyakit penyakit tersebut. Tetapi minimnya sumber informasi mengenai penyakit dan upaya pencagahannya membuat resiko penyakit di organ intim kewanitaan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, 9 dari 10 wanita di indonesia sangat rawan terkena penyakit tersebut. Untuk sebab itu sudah saatnya para wanita modern harus mengenal NESV.

aturan minum nesv

manfaat NESV


kenapa harus NESV?  


Sebab nesv adalah minuman khusus wanita berbahan dasar madu yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan, kebugaran serta keharmonisan keluarga. 

Komposisi NESV

 

Di ramu seca khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti madu, kurma, manjakani, rumput Fatimah,  kuncipepet,  kayurapet,  dan rempah lain nya.


  • MADU
Sejak jaman dahulu madu sudah terkenal berkhasiat sebagai obat dan selalu digunakan untuk menjaga kesehatan, karena madu berkhasiat untuk melembutkan dan melembabkan kulit, antioksi, dan memperlambat proses  penuaan dan awet muda.


  • BUAH MANJAKANI
Dikenal sebagai obat herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaan yang dikenal dapat di nikmati oleh kaum hawa,tapi juga dapat dinikmati oleh pasangan suami istri. Manjakani di kenal mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi keputihan serta mengurangi cairan namun juga dapt menjaga kelembaban.


  • RUMPUT FATIMAH
Bisa di sebut labisiapumila, berdasarkan kajian atas obat-obatan tradisional di sabah Malaysia th1998 di katakan mengandung hormonoktosin yang merangsang dan menguatkan Rahim, dan mulut Rahim. Sudah terbukti dapat mengembalikan (mengecilkan) Rahim pasca melahirkan juga sangat baik menguatkan otot organ kewanitaan.

  • KUNYIT PUTIH
Berguna untuk anti radang dan sariawan juga sangat baik untuk organ kewanitaan.Kunyit putih banyak mengandung minyak astiri yang terdiri dari curdione dan curcumol memiliki sifat anti oksidan serta menahan radikal bebas dan meningkatkan sel darah merah.



  • KUNCI PEPET
Digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan penurunan panas, mengurangi rasa sakit pada saat perut mules.Sering di gunakan sebagai pelangsing dan sebagai obat untuk mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka organ bagian dalam.


  • DAUN SIRIH
Sangat baik untuk menghilangkan bau badan,bau mulut, sariawan, gatal-gatal dan mengatasi keputihan. Menjaga dan merawat Rahim kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septic dan kandungan tannin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada organ wanita.
 


  • KURMA
Buah yang banyak mengandung gula alami di antara buah-buah lain. Kandungan potassium dalam kurma lebih banyak dari pada buah lain. Potassium adalah mineral penting untuk kontraksi otot dan diperlukan system syaraf, potttasium juga membantu metabolism tubuh.



  • KAYU RAPET
Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang di ketahui bias membantu memperlancar darah anti implasi mengurangi lemak, kayu rapet juga berkhasiat mengatasi keputihan dan mengecilkan Rahim.


komposisi NESV




     KHASIAT DAN MANFAAT NESV

  1.  Menghilangkan bau dan gatal-gatal dan nesv  mengobati keputihan 
  2.  Merawat Rahim dan membersihkan (pasca melahirkan dan haid)
  3.  Memulihkan elastisitas organ reproduksi wanita
  4.  Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
  5.  Mengencangkan payudara
  6.  Mencerahkan kulit
  7.  Menambah kolagen dalam tubuh
  8.  Melembabkan kulit, anti oksidan, memperlambat proses penuaan (anti aging) dan awet muda


ATURAN MINUM NESV

Kocok dahulu sebelum di minum
2 sendok makan pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal sebaiknya jangan minuman apapun setelah mengkonsumsi nes v selama 1jam.

NB: tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita yang sedang menstruasi. Kalau sudah melahirkan atau sudah selesai haid bias diteruskan mengkonsumsi Nes v untuk membersihkan sisa-sisa darah dan kotoran di Rahim.


Baca : Prime V



Info Pemesanan Hubungi : 

SMS / WA : 087739139555 ( NITA )






Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Efek Samping NES V Untuk Mengobati Keputihan Dan Merapatkan Miss V"