market herbal

CARA MEMUTHKAN KULIT DENGAN GLUCELLA


nutrisi kulit glucella





GLUCELLA

Nutrisi untuk kulit sehat dan cantik alami

Tampil cantik dan mempunyai kulit sehat cerah berseri sudah menjadi gaya hidup modern pada saat ini, tapi banyak orang yang mengesampingkan efek dari obat obatan yang di konsumsi tahu nya yang penting asal cantik, apakah anda tahu tanda tanda penuaan pada kulit? Seperti kulit kusam, kasar, kering, keriput, por pori membesar, warna kulit tidak merata, bintik dan noda hitam dikulit.
Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kulit yang mengalamiperubahan. Antara lain:bertambahnya usia, radiasi sinar ultra violet, polusi udara, faktor perokok, konsumsi gula berlebih, faktor makanan dan lain sebagainya. Maka dari itu kita dituntut agar selalu menjaga kulit supaya selalu segar, sehat, cerah alami.
Karena kulit yang sehat adalah cerminan diri kita dan dambaan setiap manusia terutama kaum hawa. Tidak mengherankan perawatan apapun dilakukan supaya kulit sehat cantik alami, macam macam perwatan dari yang tradisional hingga modern pun dilakukan, yang pasti sangat membuang waktu, uang dan pikiran, jaman sekarang sangat banyak salon salon kecantikan dari yang biasa biasa saja hingga yang sudah terkenal, dari yang ratusan ribi hingga jutaan pun ada tergantung kemampuan kita, tak heran di berbagai kota besar diindonesia sangat banyak salon kecantikan, bahkan jaraknya pun tidak terlalu jauh anehnya semua salon kecantikan di peuhi orang orang ingin kulitnya sehat dan cantik, mereka rela antri berjam jam demi mendapatkan kulit sehat alami, rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya demi menjaga penampilan dari luar.
Lebih mengerikan lagi sekarang ada yang ingin tampil cantik mereka rela kulitnya di suntik dengan obat obatan, mengesampingkan resiko yang didapat dalam jangka panjang, menyakiti tubuh kita yang sangat berharga hanya demi menginginkan kulit sehat. Perlu dipahami dan di renungi bahwa tampil cantik sehat alami tidak harus dengan menyakiti diri sendiri, sudah banyak contohnya dari yang biasa biasa saja sampai yang ekstrem efek dari menggunakan obat atau produk produk kesehatan yang berbahaya, tidak bisa di pungkiri lagi kalo mau tampil cantik sehat alami kita harus mengorbankan pikiran, uang dan waktu, jaman sekarang sudah saatnya kita pakai produk produk yang alami yang tanpa efek samping, yang jelas ijin dan keamanannya, bukti atau testimonya dari orang yang lebih dulu memakainya, efek samping, dan sebelum sesudah memakai produk tersebut, kalau memang sudah terbukti keamanan dan hasilnya memuaskan baru kita bisa mempercayai produk tersebut, bisa langsung membeli di distributor resminya, jangan tergiur dengan harga murah, murah bukan jaminan bahwa produk tersebut ASLI,perlu diketahui jaman sekarang apapun sudah bisa di palsukan  tak terkecuali produk produk kesehatan,jangankan produk kesehatan uang pun di jaman sekarang sudah banyak di palsukan, maka dari itu kalau kita membeli produk apalagi itu produk kesehatan peljari dulu produk dan dari man kita membelinya, oleh sebab itu kalau membeli produk khususnya produk kesehatan  langsung dari distributor resminya itu jelas pasti keaslian produk tersebut, kembali ke masalah kesehatan kulit, setelah berbicara panjang lebar bagi anda yang menginginkan kulit sehat, cerah alami dan pasti nya dijamin aman dan tanpa efek samping, kita memperkenal kan produk terbaru dari HWI yang sangat banyak diburu orang karena manfaat dan kegunaannya untuk kulit,kita memperkenalkan GLUCELLA kepada anda semua.
Kenapa harus GLUCELLA?

GLUCELLA DHANI

Glucella merupakan minuman yang di formulasikan dari bahan terbaik seperti kolagen, glutation, ekstrak apel, asam.hyaluronat serta premix vitamin dan mineral yang bekerja memberikan nutrisi pada kulit dari dalam dengan tambahan acerola yang kaya vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh.
Komposisi GLUCELLA.

KOLAGEN.

Salah satu protein yang menyusun tubuh manusia keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat ditubuh adalah struktur organic pembangun tulang, gigi, sendi, otot dan kulit. Serat kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan .

  • Manfaat kolagen bagi kulit.
1.   
   Membantu melembabkan mengencangkan dan mencerahkan kulit.
2.      Membantu mengurangi garis keriput pada wajah.
3.      Membantu memperlambat penuaan dini.
4.      Meningkatkan elastisitas kulit.

GLUTATHIONE

Tripeptidaintra selular berbentuk gamma levoglutamil-L-sisteinil-glisina dengan berbagai kegunaan antara lain, detoksifikasi, antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi proliferasise.l glutathione adalah master antioxidant terbaik.

  • Manfaat
-memperbaiki dan mempertahankan kekebalan tubuh
-meningkatkan produksi antibody
-antioksidan dan radikal bebas
-detoksifikasic dan zat yang dapat membuat kanker.


EKSTRAK APEL HIJAU


- menyehatkan saluran pencernaan terdiri dari serat alami atau fiber yang sangat baik dalam melancarkan pencernaan.
- menyehatkan dan membuat kulit wajah dan tubuh jauh lebih bersih dan segar.
- kaya akan anti oksidan.
- menyangkal virus didalam tubuh.
-mengusir radang sendi, asma dan mencegah kerusakan pada gigi dan gusi.



ASAM HYALURONAT


Adalah polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat.Fungsi utama molekul ini untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriksfluida. Sebagai tempat pengikatan kolagen dan serat elastic.
Di dalam tubuh asam hyaluronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat serta terlarut pada cairan sinoval. Monomorer penyusun asam N-asetilhialobiuronat semakin dengan pertambahan usia. Jumlah asam hyaluronat pada kulit akan menurun sehingga menyebabkan peningkatan kerutan.

ACEROLA

Salah satu buah yang tanaman nya tumbuh di pedalaman hutan amazon amerika selatan.Acerol memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas , serta menjaga system kekebalan tubuh dan mencerahkan kulit. Menyehatkan fungsi hati dan membantu menjaga system imunitas tubuh.


DHANITA HWI

MANFAAT GLUCELLA


-          Membantu meningkatkan produksi kolagen kulit sehingga berperan sebagai anti aging.
-          Memproses regenerasi sel kulit dan menjaga elastisitas kulit.
-          Mengatasi kulit kusam dan kering
-          Sebagai sumber antioksidan bagi kesehatan kulit dan tubuh.
-          Meratakan warna kulit dan mencerahkan.
-          Menyamarkan flek hitam dan noda hitam bekas jerawat.


ATURAN MINUM GLUCELLA

1. 
     Minum glucella di pagi hari 1 sachet dan malam hari 1 sachet.
2.      Seduh dengan air dingin biasa atau air dingin es.



                                               Info Pemesanan Hubungi : 

                                           SMS admin  : 087739139555 ( NITA )

                   Klik gambar dibawah ini untuk tersambung otomatis ke WA :

https://api.whatsapp.com/send?phone=6287739139555&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%20order%20glucella

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MEMUTHKAN KULIT DENGAN GLUCELLA"

Posting Komentar